Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Armor Iron Man tidak Tayang di MCU


KompasNusantara - Walau sekarang karakter Iron Man sudah kalah, tapi jasanya masih di ingat. Kekuatan Armor dari Iron Man ini masih diingat oleh penonton.

Akan tetapi ada beberapa armor yang tidak diperlihatkan di film MCU yang lalu. Jenis apa saja armor tersebut?

Iron Man Android


Dikala karakter Iron Man awal kali tampak dalam wujud live action di film perdananya, banyak sekali penggemar Marvel yang merasa semacam hal mustahil ini berhasil diciptakan. Desain armor Tony Stark yang nampak lumayan nyata dengan segudang senjata yang luar biasa canggih membuat antusiasme dini MCU yang kesimpulannya dapat sebesar saat ini.

Terlepas dari kesuksesan filmnya nyatanya sebelumnya Tony Stark nyaris memiliki suatu armor yang nampak semacam android lengkap dengan tabung- tabung yang menyamai otot robot.

Black Suitcase Armor


Sama semacam film pertamanya, nyatanya film Iron Man 2 pula memiliki suatu foto konsep armor Tony yang batal jadi bagian dari film hebat MCU. Karta ilustrator dari Ryan Meinerding ini memperlihatkan desain alternatif buat suitcase yang awal kali Iron Man gunakan dikala berhadapan dengan karakter Whiplash di sirkuit Monaco.

Knight Armor – Armor Iron Man


Bila berdialog tentang koleksi perlengkapan miliki Iron Man, di film ketiganya, sangat banyak memperkenalkan macam armor kepunyaan Tony Stark. Walaupun menjelang ending filmnya Tony dikisahkan memanggil seluruh armornya buat melawan yang bernama Aldrich Killian. Nyatanya terdapat beberapa desain armor yang malah tidak jadi ditampilkan.

Salah satunya merupakan armor yang didesain Ryan Meinerding, di mana tampilannya mirip semacam sebuah pakaian kesatria era medieval. Dengan bagian perutnya yang berlapis, armor ini sekilas nampak sangat fleksibel untuk menghadapi musuh musuhnya.

Mark XL Shotgun


Yang terakhir ada perlengkapan Iron Man yang desainnya batal tayang di film MCU. Armor yang pula batal ditampilkan di film Iron Man 3 ini sekilas mirip semacam pesawat terbang dengan wajah yang lebih lancip dan bahu yang membentuk sayap.
close